(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Rapat Koordinasi KKBPK

Admin busungbiu | 08 Agustus 2018 | 276 kali

Rapat Koordinasi dalam rangka KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) tingkat Kecamatan, Rabu (8/8), di Balai Penyuluhan KB Kantor Camat Busungbiu.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM dan Bapak Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi,SH.
Dibuka oleh Bapak Koordinator PLKB Ngurah Suryawangsa,S.Sos yang langsung memberika sambutan menyampaikan peningkatan program KB di Desa se Kecamatan Busungbiu diharapkan kepada peserta yang hadir agar selalu menyampaikan program-program KB kepada Masyarakat dibidang kelahiran dan jarak anak guna menekan 4T yaitu kehamilan terlalu muda, terlalu banyak kelahiran, terlalu dekat jarak kehamilan dan terlalu tinggi kelahiran.
Adapun sambutan Bapak Camat Busungbiu yang menyambut baik tentang program-program KB dan diharapkan agar para Aparat Desa mulai mensosialisasikan kembali ke warga desanya tentang pentingnya program KB.
Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kapolsek Busungbiu yang menyampaikan bahwa akan selalu mendukung program pemerintah dan juga menyampaikan dari Kepolisian mempunyai Babhinkamtibnas dan siap membantu program-program pemerintah khususnya dibidang program KB.