(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Pisah Sambutan Kapolsek Busungbiu

Admin busungbiu | 14 November 2018 | 1911 kali

Rabu, 14 November 2018 bertempat di Wantilan Kantor Camat Busngbiu dilaksanakan acara Pisah Sambut Kapolsek Busungbiu dari AKP I Nengah Muliadi, SH. Kepada AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH. MH. Kegiatan dihadiri oleh Bapak Camat Busungbiu,Danramil Busungbiu, Kepala Puskesmas Busungbiu I dan II, Ketua TP PKK Kecamatan Busungbiu, Perbekel Se Kecamatan Busungbiu, Kelian Adat Se Kecamatan Busungbiu Tokoh Masyarakat se Kecamatan Busungbiu.
Adapun sambutan dari Kapolsek lama AKP Nengah Muliadi, SH pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah membantu kelancaran tugas selama menjabat dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada segala perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas.
Harapan kedepan Polsek Busungbiu lebih maju dengan kepemimpinan Kapolsek baru.
Dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Baru AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH,MH pada intinya menyampaikan puji syukur atas kesempatan yang diberikan waktu mengabdi di wilayah hukum Polsek Busungbiu dan mohon dukungan serta kerjasama semua pihak untuk terciptanya situasi Kamtibmas khususnya wilayah hukum Busungbiu.
Adapun Pesan kesan Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kerendahan hatinya selama menjabat di Busungbiu dan selamat bertugas di tempat baru selaku Kasat Sabhara dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolsek baru AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH,MH mudah-mudahan kordinasinya lebih bagus dan tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah busungbiu.
Pesan kesan Danramil Busungbiu mengucapkan selamat dan sukses untuk AKP Nengah Muliadi, SH atas jabatan baru agar tetap menjaga kordinasi yang baik dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH,MH
Sambutan dari Ketua Forkom Perbekel yang diwakili oleh Bapak Perbekel Telaga Md. Sucita Arimbawa, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolsek lama AKP Nengah Muliadi, SH dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH,MH.
Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Cindera Mata kepada Kapolsek Lama AKP I NENGAH MULIADI, SH