(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Penilaian PKTP tingkat Kabupaten Buleleng

Admin busungbiu | 03 September 2018 | 293 kali

Senin, 3 September 2018D

ilaksanakan Penilaian Lomba PKTP(Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna) tingkat Kabupaten Buleleng di SMP N 4 Busungbiu yang dihadiri oleh Ibu Bupati Buleleng Ny. Aries Suradnyana selaku Ketua YKI Cabang Kabupaten Buleleng dan Selaku Tim Penilai Lomba PKTP bersama anggota, Ibu Wakil Bupati Buleleng Ny. Ayu Sutjidra, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng, Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM, Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Busungbiu bersama anggota, Perbekel Busungbiu dan Kelian Desa Pakraman Busungbiu.

Sambutan Bapak Kepala Sekolah SMP 4 Busungbiu Putu Suastika,S.Pd yang intinya mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai dan undangan yang hadir serta menyebutkan bahwa Lomba PKTP ini merupakan penialain tahap dua karena di Tahun 2017 SMP N 4 Busungbiu mengikuti Lomba ini dan mendapat Juara II, kemudian memperkenalkan tim dimasing-masing pokja.

Adapun sambutan dari Ketua YKI Cabang Kabupaten Buleleng dan juga Selaku Tim Penilai Lomba PKTP tingkat Kabupaten Bueleleng, beliau berharap kepada siswa agar melakukan deteksi dini tanggap kanker.