(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Penilaian lomba HKG PKK-KB-Kes di Desa Bongancina dari Tim Prov. Bali

Admin busungbiu | 15 Januari 2015 | 773 kali

Pada tanggal 15 Januari 2015 Penilaian Lomba HKG PKK-KB-KES tingkat Provinsi Bali menjajagi Desa Bongancina. Penilaian ini di Pimpin oleh TP. PKK Provinsi Bali, yang mana penilaian ini di hadiri oleh Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST dan Ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana beserta jajarannya, para Camat se-Kabupaten Bleleng dan Perbekel se-Kecamatan Busungbiu.

Kedatangan Tim Penilai disambut dengan tampilan atraksi senam lansia dan tari penyambtan. Selain itu di pamerkan juga hasil UP2K berupa aneka jajan tradisional dan hasil perkebunan yang meliputi buah salak gula pasir, durian, pepaya dan berbagai macaam sayur-sayuran. Dan Juga dipamerkan sebuah anyaman yang terbuat dari bambu.

Diacara ini adapun sambutan dari Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,ST yang mengatakan bahwa hasil perkebunan di desa bongancina sangat bagus dan beliau juga menyarankan agar masyarakat Bongancina mampu menjaga perkembangan dan pertumbuhan hasil perkebunan tersebut agar nantinya dapat menghasilkan hasil yang lebih dari hasil yang didapatkan sekarang.