(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Penilaian Lomba Desa Terpadu dari Tim Kabupaten

Admin busungbiu | 25 Maret 2019 | 522 kali

PENILAIAN EVALUASI PERKEMBANGAN DESA TINGKAT KAB. BULELENG BERTEMPAT DI ARENA DESA TINGGARSARI, KEC. BUSUNGBIU, KAB. BULELENG.
===========================
Selamat siang ijin melaporkan pada hari Senin tgl 25 Maret 2019, pukul 11.00 wita telah dilaksanakan giat penilaian Evaluasi perkembangan Desa tingkat Kab. Buleleng tahun 2019, bertempat di Arena Desa Tinggarsari, Kec. Busungbiu, Kab. Buleleng.
@. Adapun yang hadir sbb :
- Wakil Bupati Buleleng.
- Anggota DPRD Kab. Buleleng fraksi PDI P
- Asisten 1 administrasi pemerintahan Kab. Buleleng.
- Kadis Pemerintahan masyarakat pedesaan Kab. Bll
- Tim penilai Evaluasi perkembangan Desa Kab. Buleleng.
- Tim penggerak PKK Kab. Buleleng
- Tim Penggerak PKK Kec. Busungbiu
- Ketua PKK Desa Tinggarsari
- Muspika Kec. Busungbiu
- Istansi nivo Kec. Bsbiu
- Perbekel Desa Tinggarsari
- Kelian Desa Pekraman Tinggarsari
- Hadir kurang lebih 700 orang

@. Acara di awali dengan penyambutan tari sekar jagat, menyanyikan lagu indonesia raya, doa dan dilanjutkan dengan Kuur PKK Desa Tinggarsari.

@. Sambutan perbekel Desa Tinggarsari (Kt Perbawa) pada intinya menyampaikan kami mengucapkan selamat datang tim evaluasi perkembangan desa kab. Buleleng mengajak semua lapisan masyarakat desa tinggarsari berbuat dengan nyata untuk wujudkan desa tinggarsari menuju desa yang berbudaya, agamis, nasionalis, kreaktif, inovatif, dan terdepan baik dari sektor pertanian dan wisata ( karma marga ). Perbekel Desa Tinggarsari menyerahan buku frovil kepada ketua tim penilai evaluasi perkembangan Desa Tingkat Kab. Buleleng.

@. Sambutan ketua tim penilai evaluasi perkembangan Desa Tingkat Kab. Buleleng ( Putu Karuna,SH ) pada intinya menyampaikan untuk mengetahui secara langsung perkembangan desa utk meningkatkan pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat, kegotong royongan serta di sektor pertanian maupun obyek wisata, utk penilaian evaluasi perkembangan desa ada beberapa idikantor tingkat kab. Buleleng, penilaian administrasi PKK, adminitrasi pemerintahan, informatika teknologi, linmas, kesehatan, kelestarian adat dan budaya.

@. Sambutan dari Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp. Og. pada intinya menyampaikan evaluasi perkembangan desa tinggarsari tingkat kab. Buleleng ada yg telah disampaikan oleh pak perbekel desa tingarsari tahun 2017 s/d 2018, ini yang dilakukan oleh perbekel evaluasi perkembangan desa dibidang pemerintahan, kesehatan dan administrasi Desa, toga maupun linmas, pertanian dan obyek wisata ditinjau kembali oleh tim evaluasi kabupaten buleleng. Pembangunan desa utk mewujudkan ifrastruktur untuk mensejahterakan masyarakat.

@. Acara selanjutnya Ketua Tim penilaian evaluasi perkembangan Desa tingkat Kab. Buleleng melaksanakan penilaian adminstrasi, kesehatan, pendidikan, linmas, sandang pangan dan toga.