(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Pengambilan Sumpah/Janji BPD Desa se Kecamatan Busungbiu

Admin busungbiu | 20 Juni 2019 | 521 kali

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI BPD DESA SE KEC. BUSUNGBIU

Pengambila Sumpah/Janji Badan Permusyawaratan Desa telah dilaksanakan pada hari ini Kamis, (20/6). yang bertempat di Arena Desa Kekeran.

Pada Kesempatan ini Bapak Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana,ST) hadir dalam acara tersebut dengan menghadirkan juga Kepala SKPD se Kabupaten Buleleng atau yang mewakilkan dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungbiu serta anggota BPD yang terpilih.

Pembacaan SK Bupati Buleleng yang berisi tentang Peresmian BPD Desa se Kec. Busungbiu yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (I Made Subur,SH) acara dilanjutkan pengambilan/janji sumpah oleh anggota BPD yang baru se Kec. Busungbiu yang dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng ( Putu Agus Suradnyana,ST ) dengan diikuti dengan pengucapan sumpah oleh BPD yang terpilih yang dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan BPD Desa se Kec. Busungbiu yang di saksikan oleh Bupati Buleleng dan seluruh undangan.

Sambutan Bupati Buleleng ( Putu Agus Suradnyana,ST ) yang pada intinya menyampaikan pertama puja puji syukur kehadapan ida sang yang widhi wasa, peran BPD wanita untuk memajukan Desa selebarnya harus ada trobosan2 pembangunan Desa kemajuan segala bidang utk bisa masuk aplikasi ke goegle untuk mengembangkan Desanya masing, menyampaikan kepada Kepala Dinas PMD jangan sembarangan membuat perdes karena harus sesuai dengan peraturan perdes, dan BPD untuk menyerap aspirasi masyarakat supaya usulan-usulan desa utk pembangunan Desa bisa terelisiasi, tujuan majunya desa untuk program-program yang ada di BKK, Paud dan anggaran Desa.