(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Pembinaan KG PKK KKBPK Kes Desa Sepang Kelod

Admin busungbiu | 13 Juni 2019 | 315 kali

Dalam rangka persiapan Lomba KG PKK KKBPK Kes tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2019 diadakan kegiatan pembinaan Administrasi PKK Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Sepang Kelod dari Tim Kabupaten pada hari ini (13/6).

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng yang kali ini diwakili oleh Kabid LK2F Dinas PMD Kabupaten Buleleng Kutut Ariatini dan jajaran dengan mengajak Tim Pembina serta melibatkan OPD terkait seperti Dinas Kesehatan,Dinas PMD, dan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng yang diterima langsung Camat Busungbiu I Gede Putra Arayana,S,Sos,MAP. dan didampingi Ketua TP PKK Kecamatam Busungbiu serta Tim Pembina dari Kecamatan yang dimana sebelum acara dimulai dilaksanakan pemberian bantuan dari Tim Kabupaten yaitu sembako untuk lansia,makanan ibu hamil,seragam lansia,bibit tanaman,PMT untuk lansia dan PMT untuk balita. didalam sambutan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng yang dibacakan Ibu Ariatini dengan menyampaikan desa - desa perwakilan lomba dimasing - masing Kecamatan se Kabupaten Buleleng serta memperkenalkan Tim Pembina di masing-masing indikator lomba.

Di dalam kegiatan pembinaaan dari tim Kabupaten tersebut di masing-masing indikator dilakukan pembinaan guna melengkapi administrasi atau data-data yang masih kurang lengkap dari pembinaan sebelumnya guna mempersiapkan lomba yang akan datang.
dan kegiatan pembinaan yang dilaksanakan dari Tim Kabupaten yang masih kurang akan dilaksanakan sambil berjalan.