(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Mebahas Pagelaran Seni dan Budaya Kecamatan Busungbiu Tahun 2019

Admin busungbiu | 04 April 2019 | 226 kali

Dalam rangka membahas pagelaran seni dan budaya kecamatan busungbiu pada hari ini (4/4).bertempat di RR kantor camat busungbiu.
Pada kegiatan ini mengundang Forum Koordinasi Pimpunan Kecamatan,Perbekel se Kec.Busungbiu dan Kelian Adat se Kec.Busungbiu. dan Acara dibuka langsung Camat Busungbiu IGede Putra Aryana,S,Sos.MAP. dengan didampingi Sekretaris Camat Busungbiu I Ketut Suastika,S,Sos. dan Kasi Sosial Budaya.sebelum membahas pagelaran seni dan budaya Camat Busungbiu menyampaiakan pelaksanaan pemungutan sampah plastik sebali yang akan dilaksanakan hari minggu (7/4). yang menyampaiakan langsung ke masing -masing Perbekel untuk melaksanakanya kegiatan tersebut di desanya masing-masing.
Acara dilanjutkan dengan membahas pagelaran seni dan budaya yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei dengan menampilakan kesenian yang ada di desa se Kec.Busungbiu.
Dimana nantinya desa - desa yang memiliki seni dan budaya untuk menanpilkan yang terbaik .
Dalam pagelaran Seni dan Budaya yang nantinya akan memupuk dan meningkatkan nilai tradisi kesenian yang semakin maju dan berkembang ke jaman Modern.