(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Lomba Pesantian dan Geguntangan Remaja Tingkat Kabupaten Buleleng

Admin busungbiu | 24 April 2019 | 201 kali

Dalam rangka HUT Kota Singaraja yang ke 415 guna melestarikan seni dan budaya serta melahirkan regenerasi yang baru, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Kebudayaan Kabupeten Buleleng menggelar Lomba Pesantian dan Geguntangan Tingkat Remaja yang dilaksanakan setiap setahun sekali, bertempat di Lapangan Bhuana Patra Buleleng pada hari ini (24/4).

Lomba Pesantian dan Geguntangan tingkat remaja tahun 2019 dilaksanakan selama 2 hari mulai dari tanggal 23 s/d 24 April 2019 dan Duta Kecamatan Busungbiu tampil pada hari ini. Penampilan Sekaa Shanti Widya Guna Shanti Desa Umejero merupakan Duta Kecamatan Busungbiu dengan mendapat no urut 7.

Dalam Kesempatan ini, Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana,S,Sos,MAP. nampak hadir dalam kegiatan Lomba tersebut dengan memberikan support kepada Sekaa Shanti Widya Guna Shanti Desa Umejero dalam lomba pesantian dan geguntangan tingkat remaja antar kecamatan tahun 2019.

Serta didampingi Kasi Sosial Budaya Kantor Camat Busungbiu I Made Rena,BSc beserta staf kantor Camat Busungbiu, serta Kelian Desa Pakraman Umejero dan Masyarakat Desa Umejero hadir memberikan semangat dan support.

dan kami sebagai umat beragama tidak lupa menghaturkan terimakasih kepada
Ida Sang Hyang Widhi Wasa yang telah melancarkan kegiatan lomba sehingga berjalan dengan mulus tanap halangan serta kepada masyarakat Desa Umejero yang memberikan Support.