(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP,SMA/SMK dan Umum

Admin busungbiu | 10 Agustus 2018 | 406 kali

Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP,SMA/SMK dan Umum, Jumat (10/8), di Lapangan Umum Kecamatan Busungbiu dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Busungbiu, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungbiu, Ketua KONI Kecamatan Busungbiu, Dinas Instansi Nivo Kecamatan, Perbekel Desa Telaga dan Pelapuan, Kepala Sekolah SMP SMA/SMK se Kecamatan Busungbiu.
Sambutan dari Ketua KONI Kecamatan Busungbiu Bapak Ketut Sulur Wirawan, S.Pd menyampaikan bahwa peserta lomba gerak jalan berjumlah 24 peserta adapun rutenya mulai start di depan Lapangan Umum Kecamatan Busungbiu menuju Banjar Satria Desa Pelapuan dan finish kembali di depan Lapangan Umum Kecamatan Busungbiu.
Sambutan Bapak Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH yang dalam penyampaiannya menekankan kepada para pendamping yang membawa Bendera agar berada dibelakang barisan peserta dan tidak mengganggu para peserta lainnya, dan juga semoga tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh masing-masing peserta sekaligus membuka kegiatan gerak jalan tersebut secara resmi.
Pelepasan pertama (01-05) Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM
Pelepasan kedua (06-10) Bapak Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi,SH
Pelepasan ketiga (11-15) Bapak Danramil Busungbiu Kapten Cipto Sujoko
Pelepasan keempat (16-20) Bapak Kepala UPP Busungbiu Drs. Wayan Mahardika
Pelepasan terakhir (21-24) Ibu Kepala Puskesmas Busungbiu dr. Ni Ketut Indrawati