(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

Admin busungbiu | 10 Agustus 2018 | 669 kali

 

Kamis,9 Agustus 2018
Dilaksanakan Lomba Gerak Jalan Tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Busungbiu dihadiri oleh Bapak Camat Busungbiu, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan,Dinas Instansi Nivo Kecamatan.
Arahan dari Bapak Ketua Koni Kecamatan Ketut Sulur S.Pd yang menyampaikan bahwa peserta keseluruhan berjumlah 46 dan start dari Lapangan Umum Kecamatan Busungbiu menuju Desa Kekeran kemudian Finish di Lapangan Umum Kecamatan dengan jarak 5km.
Adapun sambutan dari Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM yang mengapresiasi kepada anak-anak tingkat SD peserta lomba dan merasa bangga pada seluruh peserta karena bisa mengikuti Lomba tersebut dengan semangat Patriotisme, kemudian membuka kegiatan tersebut secara resmi.
Pelepasan pertama dilakukan oleh Bapak Camat Busungbiu ( No. Urut 1-5), pelepasan kedua oleh Bapak Danramil Busungbiu (No. Urut 6-10),pelepasan ketiga oleh Bapak Kapolsek Busungbiu yang diwakili oleh Bapak Wakapolsek Busungbiu (No. Urut 11-15), pelepasan keempat oleh Bapak Kepala UPP yang diwakiki oleh Bapak Pengawas I Made Ardana,S.Pd (No. Urut 16-20), pelepasan kelima oleh Ibu Pengawas Ni Luh Sentini (No. Urut 21-25), pelepasan keenam oleh Bapak Ketua LVRI Kecamatan Busungbiu (No. Urut 26-30), pelepasan ketujuh oleh Bapak Sekcam Busungbiu (No. Urut 31-35), pelepasan kedelapan oleh Bapak Kasi Linmas dan Satpol PP Kantor Camat Busungbiu (No. Urut 36-40) dan pelepasan terakhir oleh Bapak Ketua Koni Kecamatan (No. Urut 41-46).