(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Lomba Gerak Jalan 45

Admin busungbiu | 12 Agustus 2018 | 484 kali

Sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 21.00 wita bertempat di Lapangan Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Kecamatan Busungbiu dibawah pimpinan Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM mengikuti kegiatan Lomba Gerak Jalan 45 km dewasa putra dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 dengan tema "Kerja Kita Prestasi", dengan no urut 18
Adapun Laporan dari Ketua Panitia ynag dibacakan oleh Wakil Ketua II Koni Kabupaten Buleleng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng khususnya kepada Bapak Bupati Buleleng yang senantiasa memberikan motivasi dan dukungan sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Lomba gerak jalan 45 km dewasa putra diikuti oleh 43 peserta yang dibagi menjadi dua kategori yaitu Kategori SMA & Perguruan Tinggi dan Kategori Badan,Dinas,Kantor,Organisasi Pemuda & Karang Taruna. Dengan routenya dibagi menjadi 3 Etape
Etape Pertama : Start dari Desa Celukan Bawang sampai Lapangan Umum Kec. Seririt
Etape Kedua : Start dari Lapangan Umum Kec. Seririt menuju Patung Lumba-lumba Pantai Lovina
Etape Ketiga : Start dari Pantai Lovina menuju Kota Singaraja melewati Jln. Ahmad Yani, Jln. Sudirman, Jln. Pahlawan, Jln. Vereran, Jln. Gajah Mada, Jln. DR Sutomo, Jln. Ahmad Yani, Jln. Dewi Sartika, Jln. Udayana dan Finish di Gor Bhuana Patra.
Sambutan dari Bapak Bupati Buleleng yang dibacakan oleh Bapak Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra,Sp.Og yang menyebutkan bahwa Lomba Gerak Jalan ini merupakan salah satukegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng setiap tahun dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat Positif untuk menjaga kesehatan didalamnya terkandung juga kebersamaan dan kekompakan semangat jiwa Sportivitas.
Dan juga diharapkan kepada seluruh Peserta agar mengikuti Lomba ini dengan penuh semangat serta senantiasa menjunjung Tinggi Sportivitas dan berharap kepada panitia agar dapat melaksanakan penilaian lomba dengan sebaik-baiknya sehingga kualitas lomba dari tahun ketahun semakin meningkat.