(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Hari kedua Pagelaran Seni Budaya

Admin busungbiu | 25 Agustus 2018 | 325 kali

Hari kedua Pagelaran Seni Budaya Kecamatan Busungbiu, Sabtu, 25 Agustus 2018 berlangsung di Lapangan Umum Natha Praja Kecamatan Busungbiu, yang hadir dalam kegiatan ini ialah Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM bersama Ibu Ketua TP. KK Kecamatan Busungbiu, Perbekel Desa Kedis beserta Ibu, Perbekel Desa Umejero Beserta Ibu, Bapak Perbekel Desa Sepang Kelod beserta Ibu dan Bapak Perbekel Desa Pelapuan beserta Ibu, Kelian Desa Pakraman Kedis,Umejero,Pelapuan dan Sepang Kelod.
Dalam kegiatan ini ditampilkan Gong Kebyar Mebarung Anak-anak Wanita Desa Kedis vs anak-anak Wanita Desa Umejero dan Gong Kebyar PKK Desa Pelapuan vs PKK Desa Sepang Kelo.
Gong Kebyar anak-anak Wanita Banda Sawitra Desa Kedis yang akan menampilkan satu tabuh dan 2 tari (Tari Nelayan dan Tari Cendrawasih)
Gong Kebyar Anak-anak Wanita Gita Merdana Desa Umejero yag menampilkan satu Tabuh dan 2 Tarian (Tari Manukrawa dan Tari Kidang Kencana).
dilanjutkan dengan Gong Kebyar Wanita Wahana Dharma Shanti PKK Desa Pelapuan menampilkan Tabuh Kreasi dan 2 Tari (Panyembrahma dan Cendrawasih)
Gong Kebyar Wanita Mekar Sari Bhuana PKK Desa Sepang Kelod Tabuh Kreasi dan 2 Tari (Panyembrahma dan Tari Ngorek Kopi).