(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Gebyar Hatinya PKK

Admin busungbiu | 28 Februari 2019 | 351 kali

Gebyar Hatinya PKK

Dalam Rangka Harmonisasi dan Sinkronisasi Gerakan PKK dan Kunjungan ke Rumah Contoh Hatinya PKK Desa Titab yang bertempat di di Gedung Serbaguna Desa Titab pada hari ini Rabu (28/2).
Acara dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ny.Ketut Winaya dan jajaranya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng yang diwakili Ny.Elmi Asta Semadi dan jajaranya dengan melibatkan OPD terkait pada acara tersebut Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana,S.Sos.MAP. dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Busungbiu serta Perbekel Desa Titab menerima dengan baik.
dan acara di rangakaikan dengan Posyandu lansia dan balita serta pamberian kacamata gratis,pasar murah dari Tim Penggerak PKK Desa Titab.
acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan-bantuan yaitu UANG TUNAI,PMT BALITA,PMT LANSIA,bantuan Bibit Tanaman Cabe dan Terong. serta dilanjutkan dengan sambutan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Bapak Made Purnama.
Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Rumah Contoh Hatinya PKK dengan melakukan penanaman pohon Cabe,Terong,Kencur,Kecombrang, seladri.