(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Family gathering & Outbound Staf Kantor Camat Busungbiu dan Forkom Perbekel se Kecamatan Busungbiu

Admin busungbiu | 13 Januari 2019 | 962 kali

Sabtu,12 Januari 2019 acara family gathering/outbound staf Kantor Camat Busungbiu dan Forkom Perbekel se-Kecamatan Busungbiu yang bertempat di kebun raya bedugul.
Acara di mulai kurang -lebih pukul 09.00 Wita. Sebelum acara dimulai kami semua /rombongan dengan bahasa kerennya mengadakan coffee morning.setelah coffee morning di isi dengan acara hiburan yang dipandu dari Tim Outbound RBSC Bali Utara dengan hiburan yang dilaksanakan:
1.Melaksanakan pemanasan dengan senam ala Tim Outbound RBSC Bali Utara dan membuat yel-yel dimasing -masing regu.
2.Memindahkan Karet gelang dengan memakai sedotan/pipet.
3.Memindahkan Kelereng dengan memakai sendok makan.
4.Lomba meniup Balon.
5.Memindahkan Bola Kecil menggunakan kaki.
6.Menggiring Balon dengan Menjepit memakai Kali.
Dimana acara tsb dirangkaikan dengan perpisahan Bpk. Made Astawa S. E (Kasi Pemerintahan) yang kali ini tidak bisa hadir karna ada acara yang lebih penting Dan Bpk. Ketut Samiasa (Staf Pembangunan) karna telah berakhir masa kerjanya/pensiun dengan memberikan bingkisan kecil dari Kantor Camat Busungbiu sebagai tanda kenang-kenangan. Acara Berjalan dengan baik walaupun sederhana. Setelah hiburan selesai semua peserta outbound kumpul bersama
Yaitu Ramah Tamah dan Bpk. Drs. Made Supartawan. M. M. selaku Camat Busungbiu Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah hadir di acara ini.