(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Evaluasi/Lomba Tani dan Ternak Werdhi Sami Asih Desa Pucaksari dari Tim Kabupaten Buleleng

Admin busungbiu | 19 Juni 2019 | 184 kali

EVALUASI/LOMBA KELOMPOK TANI DAN TERNAK WERDHI SAMI ASIH DESA PUCAKSARI DARI TIM DINAS PERTANIAN KABUPATEN BULELENG.

Dalam rangka meningkatkan kedinamisan dan tertib administrasi kelompok, maka dilaksanakan Evaluasi / Lomba di tingkat Kabupaten oleh Tim dari Dinas Pertanian dari Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan di Balai Kelompok Tani dan Ternak Werdhi Sami Asih Desa Pucaksari pada hari ini Rabu, (19/6).

Dalam pelaksanaam tersebut dihadiri oleh Tim Penilai dari Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng yang diterima langsung oleh Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana,S,Sos,MAP. dengan Krama Kelompok Tani dan Ternak Werdhi Sami Asih yang berjumlah 25 orang.

Dalam arahannya Camat Busungbiu yaitu memberikan support kepada kelompok tersebut supaya para petani dan peternak berhasil dalam menekuninya supaya nantinya bisa menggetoktularkan kepada para petani dan peternak yang lainnya.

Pada kesempatan itu dilaksanakan evaluasi/lomba untuk meningkatkan kedinamisan dan tertib administrasi dari Tim Penilai dari Dinas Pertanian yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi peternakan oleh tim pembina dari Kabupaten yang didampingi langsumg oleh camat putra aryana dan sempat berdialog dengan peternak dengan membahas masalah pakan ternak,kesehatan ternak,dan reproduksi ternak.

Tujuan dilaksanakannya evaluasi ini supaya peternak dan petani menjadi lebih maju dan berkembang dengan dikemudian hari bisa bersaing di pasar modern.