(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Apel Peringatan Hari Pahlawan ke 73

Admin busungbiu | 12 November 2018 | 214 kali

Senin, 12 November 2018
Dilaksanakan Apel Peringatan Hari Pahlawan ke 73 di Halaman Kantor Camat Busungbiu dengan tema "Semangat Pahlawan di Dadaku".
Dalam kegiatan tersebut sebagai Petugas Upacara adalah Pegawai Kantor Camat Busungbiu, Bapak Camat Busungbiu Drs. Made Supartawan,MM sebagai Inspektur Upacara, Luh Juni Antari sebagai Protokol, Bapak Komang Wijanaya sebagai Komandan Upacara, Bapak Kasubag Perencanaan Kantor Camat Busungbiu Putu Edy Sutrusna,S.Kom sebagai Perwira Upacara,Ketut Hermawan sebagai Ajudan,Bapak Gede Ariasa sebagai Pembaca Undang-Undang Dasar dan Bapak Putu Kusmadi sebagai Pembaca Doa.
Adapun Amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara disebutkan bahwa Tema Hari Pahlawan tersebut mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siaoapun dapat menjadi pahlawan, setiap Warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi Bangsa dan Negara.