(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Vaksinasi Tahap 1 Pegawai Non ASN Kantor Camat Busungbiu

Admin busungbiu | 07 April 2021 | 255 kali

Giliran Pegawai  Non ASN Kantor Camat Busungbiu Jalani Vaksinasi Covid19 Tahap I Hari Ini.

Rabu, 7 April 2021

Camat Busungbiu I Gede Putra Arynana,S.Sos.,MAP hari ini memantau Vaksinasi terhadap Pegawai Non ASN nya bertempat Puskesmas Busungbiu 1 melaksanakan Vaksinasi tahap I yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas 1 Busungbiu.

Satu per satu dari pegawai antre untuk mendapatkan vaksin SinoVac. Sebelum divaksin mereka terlebih dulu harus menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh (Scrining). Bahkan semua pegawai harus jujur menjawab pertanyaan mengenai ada tidaknya penyakit bawaan serta pernah menjalani perawatan Covid-19. Saat pengecekan riwayat kesehatan, dari 34 Pegawai Non ASN 24 hari ini sudah divaksin sinovac dan ada 10 pegawai yang masih ditunda pelaksanaan vaksin. 3 diantaranya belum memenuhi syarat dan 7 sisanya masih belum bisa divkasin karena ada kegiatan . Setelah lolos pemeriksaan kesehatan, dilanjutkan ketahap berikutnya untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Camat Aryana memberikan apresiasi pemberian vaksin kepada kepada Jajarannya, karena tugas dan kewajiban yang sering berinterkasi dengan masyarakat sebagai pelayan publik. Diharapkan kegiatan ini membuat seluruh petugas pelayanan publik memiliki imun agar tidak mudah tertular Covid-19 dan kepada masyarakat untuk bersedia diberi vaksin supaya dapat memberikan kesehatan untuk semua, baik diri sendiri, keluarga, tetangga dan warga lainnya.