(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Pisah Sambut Camat Busungbiu Yang Lama Dan Yang Baru.

Admin busungbiu | 18 Juni 2021 | 1456 kali

Kecamatan Busungbiu menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Busungbiu, antara I Gede Putra Aryana,S.Sos.,MAP kepada pejabat baru Camat Busungbiu Gede Kurniawan,S,STP yang bertempat di Wantila Kantor Camat Busungbiu, Jumat (18/6/2021).

Mewakili  Forkom  Perbekel se Kecamatan Busungbiu Perbekel Tinggarsari sebagai Sekretaris Forkom I Ketut Samiasa dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama yang sekarang menduduki jabatan sebagai Kadis DKPP yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Busungbiu kurang lebih 2 setengah tahun lebih lamanya.

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Busungbiu ini " Sekretaris Forkom".

Lebih lanjut, Sekretaris Forkom menambahkan, mewakili masyarakat dan Perbekel kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Gede Kurniawan,S,STP dan selamat bertugas di Kecamatan Busungbiu ini.

Demikian juga disampaikan oleh Camat Busungbiu yang baru Gede Kurniawan,S,STP menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian,baik dari Forkompincam Busungbiu, dan seluruh Perbekel beserta ibu Ketua PKK Desa Se Kecamatan Busungbiu serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan serta bisa bersinergi dalam membangun kecamatan busungbiu.

“ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun komunikasi dalam mengimplentasikan progroam yang sudah terlaksana dan belum terlaksana di Kecamatan Busungbiu ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya ” ungkapnya

Camat Busungbiu yang dulu kimi menjabat sebagai Kadis DKPP Kab.Bulelenh menyampaikan, ucapa terima kasih kepada seluruh masyarakat Busungbiu dan unsur Forkomoincam Busunngbiu, serta para Perbekel yang bersama-sama membangun Kecamatan Busungbih selama saya menjabat sebagai Camat Busungbiu kurang lebih 2 Tahun 6  bulan lamanya.