(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Vaksinasi Tahap III Yaitu Jenis Boster / Moderna Pegawai Kantor Camat Busungbiu

Admin busungbiu | 18 Januari 2022 | 104 kali

Pejabat Struktural dan Staf ASN dsn Non ASN Kantor Camat Busungbiu  Jalani Vaksinasi Tahap III Covid-19.


Selasa, 18 Januari 2022

Pejabat dan Staf ASN Maupun Non ASN Kantor Camat Busungbiu bertempat Puskesmas 1 Busungbiu melaksanakan Vaksinasi tahap III yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas 1 Busungbiu.

Satu per satu  untuk mendapatkan vaksin Booster/Moderna. Sebelum divaksin mereka terlebih dulu harus menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh. Bahkan semua pegawai harus jujur menjawab pertanyaan mengenai ada tidaknya penyakit bawaan serta pernah menjalani perawatan Covid-19. Saat pengecekan riwayat kesehatan, dari beberapa pegawai sebagian melaksakan Vaksinasi Covid19 tahap III yaitu Vaksin Booster /Moderna karena melaksanakan tugas keluar .Setelah lolos pemeriksaan kesehatan, dilanjutkan ketahap berikutnya untuk mendapatkan suntikan vaksin.


Camat Busungbiu memberikan apresiasi pemberian vaksin kepada kepada Jajarannya, karena tugas dan kewajiban yang sering berinterkasi dengan masyarakat sebagai pelayan publik. Diharapkan kegiatan ini membuat seluruh petugas pelayanan publik memiliki imun agar tidak mudah tertular Covid-19 dan kepada masyarakat untuk bersedia diberi vaksin supaya dapat memberikan kesehatan untuk semua, baik diri sendiri, keluarga, tetangga dan warga lainnya.