(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungbiu Menggelar Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Admin busungbiu | 10 Mei 2021 | 189 kali

Senin, 10 Mei 2021

Bertempat di halaman Kantor Camat Busungbiu Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Busungbiu melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H. 

 

Sebagai Pemimpin Upacara Kapolsek Busungbiu AKP I GEDE BUDIARTA,SH,MH. dan sebagai Pembina upacara Kanit Sabhara IPDA ABDUL RAZAB

 

Adapun yang hadir pada giat ini Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana,S.Sos.,MAP,Waka Polsek Busungbiu IPTU NYOMAN NIMLEA,Sekcam Busungbiu I KETUT SUASTIKA, S.Sos.,Danramil Busungbiu yg diwakili PELDA I NYOMAN TEGEH dan 1 ton TNI/Polri, Satpol PP 6 orang,Staf Kecamatan Busungbiu, hansip dan pelacang Kec. Busungbiu 2 orang,Pemadam Kebakaran Kec. Busungbiu 2 orang.

 

amanat di bacakan oleh pemimpin apel  Kapolsek Busungbiu AKP I GEDE BUDIARTA, SH, MH yang menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan situasi dimasa Pandemi terkait jadwal larangan mudik lebaran yang di tetapkan oleh pemerintah mulai tanggal 6 s.d 17 Mei 2021 yang tertuang dalam Surat edaran Kepala Satgas Penanganan Covid 19 No. 13 thn 2021 tentang pelaksanaan mudik pada bulan ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah yg mana selama periode tersebut masyarakat dilarang melakukan mobilisasi dengan alat transportasi apapun kecuali keperluan mendesak untuk kepentingan nonmudik.