(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Musyawsrah Kecamatan (MK) Laporan Pertanggung Jawaban UPK PDAPM Sasana Artha Kecamatan Busungbiu Tahun 2021.

Admin busungbiu | 18 Januari 2022 | 90 kali

Selasa, 18 Januari 2022
Bertempat di Gedung IPSA Desa Bengkel dilaksanakan Musyawsrah Kecamatan (MK) Laporan Pertanggung Jawaban UPK PDAPM Sasana Artha Kecamatan Busungbiu Tahun 2021.

Sebagaimana yang sudah disampaiakan, Musyawarah Kecamatan pada hari ini mengagendakan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengelolaan kegiatan tahun 2021, pengesahan rencana kerja dan rencana keuangan yang akan dikelola tahun 2022 oleh UPK DAPM Sasana Artha Busungbiu yang melaksanakan unit kegiatan penyaluran kredit pinjaman kepada Kelompok Masyarakat dan Usaha Ekonomi Produktif (UEP).

Dimana dalam MK khusus yang sudah diselenggarakan pada tgl 31 Desember 2021, telah disampaiakan bahwa secara keseluruhan kegiatan UPK DAPM Sasana Artha Busungbiu telah mampu melampaui target surplus yang direncanakan, walaupun dalam situasi ekonomi yang belum pulih sepenuhnya sebsgai dampak pandemi covid19 yang sedang berlangsung.

Camat Busungbiu Gede Kurniawan,S.STP. mengapresiasi kinerja yang sudah dilaksanakan oleh seluruh Pengelola dan Pengawas, yang telah mengambil langkah-langkah strategis sampai akhir tahun 2021 ini.

Diharapkan dengan kerjasama yang baik dari seluruh komponen yang ada, UPK DAPM Sasana Artha Busungbiu kedepannya semakin maju dan mampu mensejahterakan masyarakat dan kelompok binaannya.

Dalam MK ini Dihadiri Oleh Kepala Dinas PMD Kab. Buleleng dan Kepala Badan Kesbang Pol Kab. Buleleng, Polsek Busungbiu, Koramli Busungbiu / yang mewakili serta Perbekel mengajak TP PKK masing-masing Desa dan BPD se Kecamatan Busungbiu, Ketua Kelompok masing- masing Desa.