(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Monitoring Administrasi Pemerintahan Desa Di Desa Sepang, Sepang Kelod, Tista

Admin busungbiu | 21 April 2022 | 130 kali

Tim Kecamatan Busungbiu yang dikoordinir oleh Kasi Pemerintahan Kantor Camat Busungbiu " Putu Agus Heri Suardana,SE.MAP. melaksankaan monitoring administrasi Pemerintahan Desa di Desa Sepang, Sepang Kelod, Tista yang dilakasanakan pada hari ini Kamis, 21 April 2022 sebagai berikit :

1. Di Desa Sepang untuk kelengkapan dokumen administrasi Pemerintah Desa masih ada yang kurang seperti buku administrasi pembangunan serta untuk kelengkapan buku administrasi BPD masih ada yang kurang lengkap dan masih ada yang kosong.

2. Desa Sepang Kelod untuk kelengkapan dokumen administrasi pemerintah Desa  masih ada beberapa yang kurang  seperti administrasi pembangunan begitupula untuk kelengkapan administrasi BPD masih ada beberapa buku administrasi yang kurang.

3. Desa Tista masih kurang untuk kelengkapan dokumen administrasi pemerintah Desa sudah lengkap namun untuk administrasi BPD masih ada beberapa buku yang kurang.


Pada kesempatan ini dapat di  juga menekan kepada desa yang dokumennya masih kosong dan belum lengkap agar segera dilengkapi. 

Dalam monitoring Administrasi Pemerintahan Desa semua unsur Pemdes dan BPD mendampinginya untuk mengikuti monitoring tersebut.