(0362) 3361321 busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu
Forkompincam Busungbiu Melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi PPKM dengan Kepala Instansi Nivo, Perbekel se Kecamatan Busungbiu
Admin busungbiu | 01 April 2021 | Dibaca 102 kali

Bertempat di Wantilan Kantor Camat Busungbiu telah dilaksanakan giat Evaluasi penerapan PPKM berbasis Mikro dan dirangakaikan dengan Perayaan HUT Kota Singaraja ke 417 dengan tema Disiplin Diri Bangkit Pertiwi. Kamis, ( 1/4 ).

 

Camat Busungbiu,  I Gede Putra Aryana,S.Sos.MAP  menyampaiakan setelah dengan dibukanya kembali kegiatan keagamaan sesuai dengan  Surat Edaran  Kamendagri agar tetap menerapkan prokes covid 19 serta di harapkan Satgas Gotong royong Penanganan Covid19 baik dari Desa Dinas dan Desa Adat supaya lebih meningkatakan lagi keamanan nya di desa masing – masing serta mengucapkan trimakasih kepada semua elemen terkait penanganan penyebaran covid 19 serta mengucapkan Hut kota Singaraja ke 417.

 

Sementara Kapolsek Busungbiu, AKP I Gede Budiarta, SH.MH. menyampaikan bahwa di Kabupaten Singarajan sudah masuk zona merah mengingat jumlah pasien covid 19 sebanyak 180 orang, ucapan terimakasih disampaiakan kepada semua elemen terkait penanganan penyebaran covid 19.

- Penerapan Prokes Covid 19 dalam rangka pengamanan Hari Raya Paska di Kecamatan Busungbiu.

- Kegiatan Yustisi dalam rangka penerapan kedisiplinan Masyarakat Prokes Covid 19.

- Kegiatan tracing kontak erat dengan suspek covid 19 di Kecamatan Busungbiu dalam rangka memutus penyebaran covid 19.

- Penerapan Prokes Covid 19 dalam rangka kegiatan Upacara keagamaan diwilayah Kecamatan Busungbiu.

 

Adapun penyampaian dari Kepala Puskesmas 1 Busungbiu dr. Putu Bayu Wiratma dan  Kepala Puskesmas Busungbiu II dr. Ketut Suantara menyampaikan tentang kegiatan tracing  kontak erat dengan suspek covid 19 dilanjutkan dengan rapid AG (Antigen).

-  Kegiatan vaksinasi pelayan publik, tenaga pengajar dan lansia dan PMI sementara berjalan di kecamatan busungbiu.

 

Setelah melaksanakan Rapat Koordinasi evaluasi PPKM dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama dengan Forkompincam Busungbiu, Kepala Instansi Nivo, Perbekel Se Kecamatan Busungbiu yang dilakukan oleh Camat Busungbiu guna untuk memperingatai HUT kota singaraja yang ke 417.

 

Kegiatan ini sudah mengikuti Prokes Covid19  yang berlaku.

Share Berita Ini :