(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Tes Terbuka Untuk Calon Pegawai Bumdesa Wana Asri Desa Telaga

Admin busungbiu | 11 Mei 2022 | 155 kali

Rabu (11/5) bertempat di Wantilan Kantor Camat Busungbiu, dilaksanakan Seleksi Terbuka untuk Pegawai Bumdesa Wana Asri Desa Telaga. Acara dibuka oleh Sekretaris Camat Busungbiu Ketut Suastika,S.Sos, didampingi Kasi Pembangunan Kantor Camat Busungbiu Putu Edy Sutrisna,S.Kom serta Perbekel Desa Telaga Made Hendra Mahayuda.S.Pd, Ketua Bumdesa Wana Asri Desa Telaga Putu Eka Pastiana.


Pemerintah Desa Telaga selaku penyelenggara kegiatan dimana meminta bantuan kepada Pemerintah Kecamatan untuk memfasilitasi Tes  Seleksi Terbuka untuk sebagai pegawai Bumdesa Wana Asri Desa Telaga. 


Tes Seleksi Terbuka ini diikuti sebanyak 10 orang pelamar diantaranya 6 orang pelamar ikut Tes Seleksi Sebagai sebagai Sekretaris dan 4 orang pelamar ikut tes pegawai Bumdesa.


Tes untuk pelamar sebagai Sekretaris dilakukan 3 Tes yaitu Tes Tulis, Komputer Pengoprasian Micrsof Word dan wawancara sedangkan untuk pelamar sebagai pegawaia biasa hanya dilakukan 2 tes yaitu tes tulis dan wawancara.


Dalam pelaksanaan tes seleksi ini hasil yang didapat oleh masing-masing pelamar nantinya di umumkan oleh pihak Pemdes Telaga di Desanya.