(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN

Admin busungbiu | 12 April 2021 | 303 kali

Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Camat Busungbiu “ I Gede Putra Aryana, S.Sos.,MAP membagikan paket sembako kepada Pegawai Kantor Camat Busungb.

Pembagian paket sembako kepada Pegawai Kantor Camat Busungbiu ini diselenggarakan di halaman Kantor Camat Busungbiu , pada hari Senin (12/4), disaksikan oleh Pejabat Struktural Kantor Camat Busungbiu.

Pembagian paket sembako ini selain dalam rangka menyambut perayaan Galungan dan Kuningan, juga merupakan wujud terima kasih kepada pegawai kantor camat karena telah membantu kegiatan yang selama ini berjalan.

Camat Busungbiu menjelaskan, diharapkan kedepannya dapat terus memberikan sembako, pemberian paket sembako ini adalah program Setiap 6 bulan sekali  yang diharapkan bisa membantu meringankan beban pada saat hari raya.

“Sembako yang terima langsung oleh pegawai kantor camat ini untuk membantu meringankan beban mereka pada saat hari raya, kami bantu sembako terdiri dari 2  kg Daging Ayam, 10 butir telur, dan 1 liter minyak goring, jelasnya”