(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Camat Busungbiu Gede Kurniawan, S.STP Mendampingi Anggota DPRD Provinsi Bali dan DPRD Kabupaten Buleleng Reses Di Dua Desa Di Kecamatan Busungbiu

Admin busungbiu | 11 Juni 2021 | 433 kali

Humas Kecamatan Busungbiu " Pada hari ini Jumat, 11 Juni 2021 bertempat di Aula Kantor Perbekel Umejero dan Bengkel dilaksanakan kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Bali yang dihadiri langsung oleh Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati selaku Anggota DPRD Provinsi Bali dan Made Agus Susila selaku Anggota DPRD Kabupaten Buleleng. Pada Kegiatan Reses hari ini juga dihadiri Camat Busungbiu ( Gede Kurniawan,S.STP ) dan didampingi Kadis DKPP Kabupaten Buleleng ( I Gede Putra Aryana,S.Sos.,MAP )  yang turut ikut menyambangi Desa Umejero dan Bengkel.

Dalam sambutannya, Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati dan Made Agus Susila menyampaikan bahwa tujuan beliau Reses hari ini adalah menyerap aspirasi masyarakat Desa Umejero dan Bengkel. selain menyampaikan pemahaman terkait Reses beliau juga menyampaikan agar Desa Administarsi agar bersinergi dengan Desa Adat dalam hal memajukan Desa.

Setelah acara pembukaan dilaksanakan, maka dilanjutkan dengan sesi penyampaian aspirasi oleh peserta rapat yang hadir yang nantinya akan dijawab langsung oleh Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati dan Made Agus Susila. Peserta rapat yang menghadiri Reses pada hari ini banyak menyampaikan harapan/ispirasi.(cdr)