(0362) 3361321
busungbiu@bulelengkab.go.id
Kecamatan Busungbiu

Camat Busungbiu bersama Muspika, Ketua Forkom Perbekel dan Perbekel Kekeran dan Undangan membuka kagiatan Porseni Desa Kekeran

Admin busungbiu | 17 Desember 2023 | 278 kali

Minggu, 17 Desember 2022

Bertempat di Desa Kekeran Camat Busungbiu Gede Kurniawan,S.STP menghadiri kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Desa (Porsenides) tahun 2023 yang di gelar oleh Karang Taruna Permadasika Desa Kekeran.

Dalam hal ini Camat Busungbiu memberikan Apresiasi yang sangat luar biasa karena telah diselenggarakan kegiatan Porsenides ini. dimana bisa mencari bakat dan penyaluran hobi baik itu kaum anak -anak, remaja bahkan lansia pun bisa memgikutinya.

Camat Kurniawan  didampingi oleh Muspika, Ketua Forkom Perbekel dan Perbekel Desa Kekeran serta undangan yang hadir utuk membuka Porsenides ini dengan ditandai dengan pelepasan balon bersama.

Dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute keliling Desa Kekeran dengan mengajak masyarakat dari anak-anak sampai lansia. tidak sampai disana kegiatan berlanjut dengan senam sehat bersama, bahkan tidak kalah serunya yaitu acara yang dinanti oleh masyarakat setempat pengundian doorprize hadiah utama sepada listrik dan hadiah hiburan menarik lainnya.