Wabup Sutjidra Mendampingi Rektor Undiksa Membagikan Sembako di Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 12 Juli 2020
  • Dibaca: 32 Pengunjung

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra. Sp.OG bersama Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E., M.I.K., dan Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd., melaksanakan anjangsana bersma rombongan setelah mememasuki tatanan kehidupan baru. Minggu (12/7).

Setelah keberangkatan dari singaraja menuju jalur wilayah Kecamatan Busungbiu rombongan yang dikomandoi oleh Wabup Sutjidra transit di Kantor Camat Busungbiu.

Seusai transit Rektor Undhiksa I Nyoman Jampel menyempatkan diri untuk menyerahkan sembako sebanyak 10 paket yang berisi beras kemasan 5 kg, Minyak Goreng, Mie Instan,Sunlight.

Sembako diterima langsung oleh Ketua Forkom Perbekel Kecamatan Busungbiu "I Ketut Suartama" dengan didampingi oleh Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana. S.Sos.,MAP. sembako yang di terima nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Di dalam masa tatanan kehidupan baru masih tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku guna untuk pencegahan penularan covid19. (Hms : kec)

Share Post :