Rapat Koordinasi

  • Admin Busungbiu
  • 12 Pebruari 2019
  • Dibaca: 380 Pengunjung

 

Kegiatan hari ini,selasa 12 -2-2019 bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Busungbiu.rapat koordinasi yang diselenggarakan pemerintah kecamatan Busungbiu.
*Adapun yang hadir dalam kegiatan dimaksud:
-Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungniu
-Kepala Instansi Nivo Kecamatan Busungbiu
-Perbekel se Kecamatan Busungbiu
-Kelian Desa Pakraman se Kecamatan Busungbiu
-Ketua PPK kecamatan Busungbiu
-Panwascam Kecamatan Busungbiu
-Penyelenggara Event Baby Matik Look Style
*Acara dipimpin langsung Bapak Camat I Gede Putra Aryana. S. Sos. MAP. didampingi Bapak Danramil, Bapak.Kapolsek serta Pejabat Setruktural Kantor Camat Busungbiu.
*Adapun yang menjadi pokok pembahasan:
1. Persiapan pelaksanaan hari raya nyapi.
2. Pemilu RI.
3. Event Matic Baby Look Style.
*Sebagai Pembuka rapat menyampaikan bahwa moment ini agar dijadikan sebagai media untuk mengintensifkan komunikasi dan koordinasi di lintas sektor yang ada di kecamatan untuk membangun kecamatan menjadi lebih maju dan kondusif akan adanya event nasional seperti pemilu juga kegiatan keagamaan penyepian.
*Bpk Kapolsek juga menyampaikan arahan agar desa menjaga kondusifitas desanya masing2 dan Kepolisian siap membackup memberikan rasa aman bagi masyarakat Kec. Busungbiu.
Sejalan dengan penyampaian Bapak Kapolsek, Bapak Danramil juga menyampaikan siap utk bekerjasama baik dengan masyarakat Maupun pemerintah Desa dan Kecamatan utk bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan di Lingkup Kec. Busungbiu. dan
PPK menyampaikan informasi bhw sampai saat ini tahapan penetapan DPT masih berproses utk dilakukan penyempurnaan data sampai bulan maret dan masyarakat sdh bisa mendaftarkan diri utk pindah pemilih dg batas akhir tgl 17 Peb 2019.
Panwascam menyampaikan pula sesuai dg tupoksinya yaitu mengawasi dan mengawal jalannya pemilu, sampai saat ini plaksanaan tahapan pemilu sdh berjalan sesuai dg regulasi.
Ketua Forkom Perbekel turut memberikan saran agar Desa Pakraman membentuk Forum Koordinasi sama halnya dg Perbekel (Forkom Perbekel).
Dari Panitia event baby matic look style menyampaikan bahwa even yg akan dilaksanakan pada tgl 9-10 maret akan mengagendakan acara sosialisasi anti narkoba, memperkenalkan obyek2 wisata yang ada diKec. Busungbiu, dan event bedah alam.
Demikian informasi singkat tentang jalannya rapat koordinasi kali ini dan terimakasih.

Share Post :