RAPAT FORKOM PERBEKEL SE KECAMATAN BUSUNGBIU, SEKALIGUS PEMILIHAN KETUA FORKOM PERBEKEL YANG BARU MASA BHAKTI 2019 - 2025

  • Admin Busungbiu
  • 01 Maret 2020
  • Dibaca: 212 Pengunjung

Rapat Forkom Perbekel se Kecamatan Busungbiu dan sekaligus Pemilihan Ketua Forkom Perbekel Masa Bhakti 2019 - 2025 , bertempat di Wantilan Kantor Camat Busungbiu pada hari ini Sabtu, (1/3).

Maafaat kegiatan Rapat Forkom Perbekel ini, bisa menyambung tali persaudaraan di antara 15 Desa dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungbiu guna membangun Kecamatan Busungbiu lebih maju.

Rapat rutin forkom perbekel ini akan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali dan arisan ibu pkk desa yang sesuai kesepakatan perbekel di 15 desa bertempat di Kantor Camat Busungbiu.

Pemilihan Ketua Forkom Perbekel yang baru masa bhakti 2019 - 2025 dilakukan secara akalamasi, Perbekel Desa Busungbiu Ketut Suartama terpilih menjadi Ketua Forkom Perbekel se Kecamatan Busungbiu didampingi Perbekel Desa Tinggarsari Ketut Samiasa sebagai Sekretaris dan Perbekel Pucaksari I Ketut Maliani sebagai Bendahara.

 dan bertepatan pada hari ini staf kantor camat busungbiu di bidang seksi sosial dan budaya I Ketut Suandi S,Ag. memasuki masa purna bhakti, sebagai tanda kenangan Pemerintah Kecamatan Busungbiu melalui Camat Busungbiu memberikan cindramata. dan penyampaian rasa terima kasih yang telah membantu kecamatan busungbiu selama ini.

Share Post :