Ny. Wardhany Sutjidra selaku Plt. TP PKK Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan masker dan beras kepada Kader PKk Desa se Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 07 Juli 2020
  • Dibaca: 36 Pengunjung

Penyerahan Bantuan Masker dan Beras bagi Kader PKK Desa se Kecamatan Busungbiu, yang secara simbolis oleh Plt. TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Wardanhy Sujitdra yang didampingi Wakil Bupati Buleleng Bpk. dr. Nyoman Sujitdra. Sp.Og. , Camat Busungbiu beserta Ketua TP PKK Kecamatan Busungbiu dan Perbekel beserta Ketua TP PKK Desa yang ada di wilayah Kecamatan Busungbiu yakni di kecamatan busungbiu dibagi menjadi tiga wilayah, atas(Pucaksari), tengah(Subuk), bawah( Busungbiu), dalam acara penyerahan secara simbolis ini. Selasa (6/7).

Sebelum acara penyerahan masker dan beras kepada kader, disampaikan kepada kader agar nantinya ikut juga disebar luaskan di lingkup keluarga di dalam New Normal ini kita semua harus waspada terhadap penularan virus Covid19 dengan wajib memakai masker, jaga jarak, asupan gizi yang bagus, mengkonsumsi makanan bernutrisi, rajin berolahraga, dan selalu prilaku PHBS.

dan juga dibagikan buku panduan kecil tentang penularan HIV AIDS yang buat langsung oleh Presiden ke-5 RI Ibu Megawati Soekerno Putri.

Tatanan New Normal ini Ny. Wardhany Sujitdra dalam penyerahan masker dan beras ini dilakukan untuk menyambung tali kasih kepada kader PKK se Kecamatan Busungbiu, kegiatan ini akan dilakukan secara menyeluruh di Kabupaten Buleleng.

Share Post :