CAMAT BUSUNGBIU MENGGELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN MUSPIKA KECAMATAN BUSUNGBIU UNTUK MEMBAHAS PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS CORONA/COVID 19

  • Admin Busungbiu
  • 18 Maret 2020
  • Dibaca: 270 Pengunjung

 

Rabu, 18 Maret 2020 Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S,Sos, MAP. Melaksanakan Rapat Koordinasi Dengan Muspika Kecamatan Busungbiu Di Kantor Camat Busungbiu.

Terkait Munculnya virus Corona/COVID -19 beberapa bulan terakhir, membuat sejumlah pihak di Kabupaten Buleleng, turut andil melakukan sosialisasi hingga ke pedesaan. Mengingat wabah tersebut sangat berbahaya dan dapat menyerang siapa saja.

Seperti kegiatan pihak lain, upaya cegah tangkal juga dilakukan Pemerintah Kecamatan Busungbiu. Bahkan dalam setiap tamu yang datang ke Kantor Camat Busungbiu diwajibkan untuk memanfaatkan Hand Press yang disediakan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Camat Aryana setelah mengadakan Rapat Koordinasi dengan Muspika langsung turun ke Desa yang ada di Kecamatan Busungbiu untuk menindak lanjuti arahan dari Bapak Bupati Buleleng terkait virus Corona/ Covid 19 agar mengajak seluruh sektor untuk terlibat aktif dan siap menghadapi bencana virus yang melanda di seluruh dunia ini serta pembentukan satgas ini dilaksanakan secepat mungkin sudah terbentuk.

“Karena wabah ini sangat berbahaya. Dan masyarakat yang datang agar mencuci tangannya dengan memanfaatkan hand sanitiz yang telah disediakan di kantor kantor maupun tempat umum.

Penggunaan Hand Press ini tidak hanya masyarakat, cuci tangan menggunakan cairan Hand Press ini diberlakukan bagi seluruh pegawai yang baru datang. Juga menyarankan, agar mengkonsumsi makanan dengan akurasi asupan gizi yang sehat dan seimbang "ujar Camat Aryana".

 

Share Post :