Camat Busungbiu Memberikan Kesan dan Pesan Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 12 Maret 2020
  • Dibaca: 626 Pengunjung

BUSUNGBIU
Kamis, 12 Maret 2020 dilaksanakan Pisah Sambut Kapolsek Busungbiu Bertempat di Wantilan Kantor Camat Busungbiu.

Perwira Polisi Asal Banjar Tegal AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH.MH. Setelah Kurang Lebih Dua Tahun Kendalikan Polsek Busungbiu, Kini Menduduki Jabatan Menjadi Kapolsek Banjar.

Sementara Jabatan Kapolsek Busungbiu Digantikan oleh AKP I Gede Budiarta, S.H, MH Yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Kasi Propam Polresta Denpasar.

Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polri Merupakan Hal Yang Biasa Dilaksanakan, Karena Alih Tugas itu Bertujuan Sebagai Penyegaran Organisasi di Samping Untuk Promosi Jabatan Yang Lebih Tinggi Dari Jabatan Semula.

Sementara itu Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana,S,Sos,.MAP. Dalam Sambutannya Menyampaikan Kesan dan Pesan Kepada Kapolsek AKP. Made Agus Dwi Wirawan,SH.MH. di Ungkapkan Selamat Menduduki Jabatan Baru dan Jangan Lupakan Kecamatan Busungbiu dan Di Harapkan Tetap Menjalani Komunikasi Meski Sudah Tidak Mewilayahi Polsek Busungbiu.
Camat Aryana Tidak Lupa Untuk Mengucapkan Rasa Terima Kasih Yang Sudah Bekerjasama Membangun Keamanan dan Ketertiban Di Kecamatan Busungbiu Selama Kurang Lebih Dua Tahun Belakangan Ini.

Sedangakan Kesan dan Pesan Yang Di Sampaiakan Oleh Camat Aryana Kepada Kapolsek Busungbiu AKP. I Gede Budiarta,SH.MH. Selamat Datang Di Kecamatan Busungbiu dan Kedepannya Dapat Lebih Baik Membangun Keamanan dan Ketertiban Di Wilayah Kecamatan Busungbiu, Pemerintah Kecamatan Busungbiu, Kapolsek Busungbiu, Danramil Busungbiu, Perbekel, Kelian Desa Adat Dapat Bersinergi Membangun Kecamatan Busungbiu Kedepannya.

Share Post :