Camat Aryana Menghadiri Rapat Istimewa KUD Nusa Parta Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 21 Pebruari 2020
  • Dibaca: 195 Pengunjung

Rapat Istimewa K.U.D Nusa Parta Kecamatan Busungbiu yang di gelar Gedung Serbaguna Sabha Wahana Desa Subuk pada hari ini, Jumat (21/2).

Rapat Istimewa ini dirangkaikan dengan pelepasan hak tanah milik KUD Nusa Parta Kecamatan Busungbiu Kepada Negara Cq : Polres Buleleng guna nantinya untuk pembangunan Polaek Busungbiu.

Ketua KUD Nusa Parta Kecamatan Busungbiu secara resmi menyarahkan sertifikat tanah KUD seluas 10,5 are kepada negara dengan diterima langsung oleh Kapolres Buleleng dengan persetujuan seluruh anggota KUD dan Perbekel serta Kelian Adat se Kecamatan Busungbiu, sekaligus penantanganan penyerahan hak tanah atas milik KUD yang dilakuakan oleh Kapolres Buleleng, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungbiu, Forkom Perbekel Kecamatan Busungbiu disaksikan seluruh undangan yang hadir.

Camat Busungbiu dalam penyampaiannya sangat mendukung dan meberikan support kepada Polres Buleleng khususnya Polsek Busungbiu untuk pembanguanan Kantor Polsek Busungbiu, harapan kedepannya Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan dengan semua Perbekel dan Kelian Adat se Kecamatan Busungbiu dapat meningkatkan Sinergitas untuk Kecamatan Busungbiu"ujarnya".

Adapun yang hadir pada kesempatan ini, Kapolres Buleleng, Forum Koordinasi Pimoinan Kecamatan Busungbi, Kapolsek se Kabupaten Buleleng, Perbekel dan Kelian Adat, Anggota KUD Nusa Parta Kecamatan Busungbiu.

Share Post :