"Busungbiu, 10 Agustus 2020" Desa Sepang Gelar Rembuk Stunting.

  • Admin Busungbiu
  • 10 Agustus 2020
  • Dibaca: 169 Pengunjung

Rembuk Stunting Desa Sepang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel  yang diselenggarakan oleh BPD Desa Sepang, Senin,(10/8).

Rembuk stunting ini dilaksanakan sebelum ditetapkannya RKP sehingga hasil Rembuk Stunting dapat dituangkan dalam Berita Acara dan dapat dinfut ke aplikasi eHDW dan menjadi bahan review RPJM Desa maupun rumusan Prioritas wajib di RKP Desa.

Pelaksansaan rembuk stunting di Desa Sepang,sebagai bagian dari musyawarah perencanaan pembangunan di desa, membahas perioritas permasalahan stunting dan mengusulkan kegiatan yang mencakup 5 (lima) paket layanan konvergensi stunting di desa.

Dari diskusi yang dilaksanakan, disepakati kegiatan konvergensi yang akan diusulkan dalam musyawarah desa perencanaan tahun 2021 yang meliputi PMT (ibu hamil, balita), APD kader, APE kegiatan BKB, HP Android utk KPM, pelatihan kader dan sosialisasi gizi.

Hadir Kabid LK2M Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Kasi Pembangunan Kantor Camat Busungbiu, PD Kecamatan Busungbiu, Koordinator PLKB Kecamatan Busungbiu, Perbekel dan Staf, serta steak holder yang lainnya.

Share Post :