Sosialisasi PUAD/TK Negeri dari Disdikpora Kabupaten Buleleng di Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 11 September 2019
  • Dibaca: 13 Pengunjung

Dalam rangka Sosialisasi Pembangunan PAUD/ TK Negeri di Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Pada Hari Ini (11/9). Bertempat di RR Kantor Camat Busungbiu.
Sosialisasi Pembangunan PAUD/TK Negeri dengan mengundang Fourum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Disdikpora Korwil Kecamatan Busungbiu, Perbekel /Plh Perbekel ,Ketua BPD,Ketua LPM , Kelian Adat Desa Pakraman Busungbiu dan dipinpin langsung oleh Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana S.Sos MAP , dengan Nara Sumber Sekdis Disdikpora Kabupaten Buleleng MADE ASTIKA S,Pd MM.
Dari hasil pembicaraan dan pembahasan peserta rapat menyepakati hal hal sebagai berikut semua peserta ( tokoh tokoh masyarakat Busungbiu ) menyetujui siap mendukung dan mengawal sepenuhnya Pembangunan PAUD /TK Negeri yang bertempat di Lapangan Umum Kecamatan Busungbiu Volume 7 x 6 Meter dengan masa Pengerjaan 120 Hari dan Sekaligus menetapkan Panitia Pembangunan PAUD /TK Negeri Kecamatan Busungbiu Tahun 2019.

Bahwa sistem pengerjaan Pembangunan PAUD/TK Negeri adalah sistem swakelola dengan melibatkan dan memanfaatkan tenaga /tukang dari Desa Busungbiu dan sekitarnya.

Apabila Pembangunan PAUD/ TK Negeri telah selesai dan rampung Program Camat Busungbiu akan dilanjutkan dengan Pembangunan Taman Desa untuk menyelaraskan Pembangunan sehingga nampak asri dan indah.
Bahwa untuk Dewasa Ayu untuk Pembangunan PAUD /TK Negeri sepenuhnya diserahkan kepada Kelian Desa Adat Busungbiu dengan tetap berkoordinasi dengan Camat Busungbiu dan Perbekel Desa Busungbiu

Share Post :