Sebanyak 7 (tujuh) STT Ikut Berpatisipasi Dalam Rangka Lomba Ogoh - ogoh Di Tingkat Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 24 September 2020
  • Dibaca: 46 Pengunjung

Kamis, 24 September 2020 Sesuai dengan agenda, Tim Pembina Lomba Ogoh-Ogoh Kecamatan Busungbiu yang di Koordinir langsung oleh Plt. Kasi Sosial Budaya Kecamatan Busungbiu Ketut Setiawan.S.Sos. beserta dengan mengajak Para Juri melaksanakan Penilaian Lomba Ogoh – ogoh Tingkat Kecamatan pada Tahun 2020 .

Penilaian Ogoh - ogoh kali ini di ikuti Sebanyak 7 ( Tujuh ) STT (Sekaha Truna Truni) yang ikut serta dalam Lomba ogoh – ogoh Tingkat Kecamatan Busungbiu, yakni STT Satrya Eka Bhakti Desa Adat Pelapuan, STT Dharma Satya Mandala Desa Adat Bengkel, STT Dharma Putra Desa Adat Subuk, STT Yowana Giri Desa Adat Bongancina, STT Cruti Widya Sesana Desa Adat Pucaksari, STT Eka Dharma Satya Desa Adat Munduk Tengah, dan STT Dwi Abdi Eka Karya Desa Adat Sepang.

Sebelumnya pada tanggal 14 September 2020 Tim Pembina dan Penilai Lomba Ogoh – ogoh Tingkat Kecamatan Busungbiu sudah melaksanakan Pembinaan ke masing – masing STT Desa Adat yang akan mengikuti Lomba Guna untuk memberi bimbingan dan arahan dalam persiapan Penilaian.

Hasil penilaian dari masing-masing juri dari ke 7 (tujuh) STT nantinya ditetapkan 3 pemenang terbaik di Kecamatan Busungbiu sesuai dengan kriteria yang dibuat Tim penilai, tahapan rekap penilaian yaitu hari Jumat tanggal 25 September 2020 dan dilanjutkan dengan pengumuman juara pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 dari Tim Penilai Lomba Dari Kecamatan.

Share Post :