Rapat Persiapan Lomba PKTP tingkat Provinsi Bali tahun 2018

  • Admin Busungbiu
  • 02 Oktober 2018
  • Dibaca: 38 Pengunjung

 

Selasa,  2 Oktober 2018
Dilaksanakan Rapat Persiapan Evaluasi PKTP Tingkat Provinsi Bali Tahun 2018 di Ruang Rapat Kantor Camat Busungbiu yang dihadiri oleh Bapak Kordinator Wilayah Kecamatan Busungbiu Gede Sumanaya,S.Pd,  Kepala Puskesmas I Busungbiu Dr. Ni Ketut Indrawati,  Kepala Sekolah SMP N 4 Busungbiu I Putu Suastika, S. Pd, Ketua TP PKK Kecamatan Busungbiu dan semua Tim Pembina Lomba PKTP Kecamatan Busungbiu.
Kegiatan dibuka oleh Bapak Camat Busungbiu diwakili oleh Bapak Sekcam Busungbiu I Ketut Suastika, S.Sos dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada SMP 4 yang telah ditunjuk mewakili Kecamatan Busungbiu sudah mendukung kegiatan ini secara maksimal.
Dalam persiapan yang dilakukan secara teknis pembinaan sudah dilaksanakan di segala bidang sehingga mampu maju ke tingkat Provinsi.
Kepala Sekolah SMP N 4 Busungbiu menyampaikan bahwa Beliau merasa bangga karena bisa mewakili Kecamatan sekaligus sebagai Duta Kabupaten Buleleng dalam Lomba PKTP ke tingkat Provinsi dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Kecamatan atas dukungannya.
Sambutan dari Bapak Camat Busungbiu menyampaikan bahwa masalah Konsumsi, Sewa Terob dan Dana Pembinaan agar jelas penggunaannya karena saat membuat pertanggungjawaban biar tidak terjadi tumpang tindih.

Share Post :