Pra Musyawarah Kecamatan Tutup Buku T.A 2020 UPK PDAPM Sasana Atrha Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 08 Januari 2021

UPK PDAPM Sasana Artha Kecamatan Busungbiu Menggelar Pra Musyawarah Kecamatan Tutup Buku T.A 2020 Di Kantor Camat Busungbiu, Jumat, (8/1).

Camat Busungbiu Pada Kesempatan Ini Diwakili Oleh Kasi Pembangunan " I Putu Edy Sutrisna. S.Kom. Membuka Acara Tersebut dan Menyampaikan Dalam Pra Musyawarah Kecamatan (MK) Jadi Kalau Memang Ada Sesuatu Yang Ingin Didiskusikan Mari Kita di Cermati Bersama Untuk Memaksimalkan Pra MK ini Agar Nantinya Dalam Forum Musyarwarah Kecamatan (MK) Supaya Tidak Banyak Lagi di Bahas. " ujar Kasi Pemb "

Ketua BPP UPK PDAPM Sasana Artha Kecamatan Busungbiu "I Nyoman Suriasi "
Menyampaikan Maksud dan Tujuan Dari Pra Musyawarah Kecamatan (MK) Tutup Buku T.A 2020 Dengan Mencari Kesamaan Pendapat Dalam Hal Laporan Perencanaan Keuangan di Tahun 2020 dan Realisasinya Serta Juga Membahas Perencanaan Keuangan dan Perencanaan Kerja di Tahun 2021, Sehingga Manakala Ada Sesuatu Yang Dinginkan Untuk Memperoleh Solusi Agar Pada Forum Musyawarah Kecamatan (MK) Nantinya Di Gelar Supaya Mendapat Kesepakatan dan Kesepahaman Dalam Perencanaan dan Reakisasi Pada Tahun 2021.ucapnya...

Dan Kegaitan Pra MK Ini Merupakan Agenda Tahunan Yang Harus Dilaksanakan.

Ketua Forkom Perbekel Kecamatan Busungbiu "I Ketut Suartama" Mengapresiasi Kegiatan Ini Dimana Pada Tahun 2021 Ini Rencana Semua Bisa Berjalan Dengan Baik.
Begitu Pula Semua Perbekel Agar Mempelajari Rencana Kerja (RK) Tahun 2021 Sehingga Dalam Rapat Ini Ada Kesepakatan.

Share Post :