Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Busungbiu Tahun 2019

  • Admin Busungbiu
  • 30 Agustus 2019
  • Dibaca: 364 Pengunjung

Bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja (30/8) dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Busungbiu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Buleleng. Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua dan anggota Tim Penggerak PKK Kab. Buleleng,serta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK yang dilantik didampingi Oleh Masing masing Camat,Kepala SKPD lingkup Pemkab. Buleleng.
Acara dibuka oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST yang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam memfasilitasi, melaksanakan kegiatan dan sebagai penggerak masyarakat tingkat bawah melalui Dasawisma melalui 10 Program Pokok PKK dan sebagai Bunda Paud. Paud adalah cara pola asuh tumbuh kembang anak dari usia 0 sampai 6 tahun yang disebut dengan periode usia emas (golden age), yaitu periode dimana anak mengalami pertumbuhan otak dan mental secara maksimal. Disinilah peran bunda paud memberi dorongan orang tua agar mengikutsertakan anaknya ke PAUD.
Sedangkan ketua TP PKK melaporkan kesiapan TP PKK untuk dilantik. Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua TP PKK Kab. Buleleng Ibu Mas Aris Agus Suradnyana dan yang sekaligus Pengukuhan Bunda PAUD.

Share Post :