Lomba Gerak Jalan Tingkat SD se Kecamatan Busungbiu dalam rangka Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 74

  • Admin Busungbiu
  • 14 Agustus 2019
  • Dibaca: 40 Pengunjung

 

Selasa,(13/8). Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana,S,Sos,MAP. menghadiri kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Repbulik Indonesia ke 74.
Camat Busungbiu menghadiri kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD se kecamatan busungbiu sekaligus membuka lomba tersebut, yang bertempat di Desa Pelapuan tepatnya di depan SD N 1 Pelapuan.

 

Dalam acara lomba Gerak Jalan Tingkat SD se Kecamatan Busungbiu dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan,Instansi Nivo Kecamatan Busungbiu,Ketua Koni Kecamatan Busungbiu,PLH Perbekel Desa Pelapuan,Panitia Hari Besar Nasional Kecamatan Busungbiu.
camat busungbiu dalam sambutannya menyampaiakan bahwa melalui pelaksanaan kegiatan dan lomba ini kiranya dapat mewujudkan apa yang menjadi tema HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 74 yaitu "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU " karena dalam berolahraga salah satunya melalui pertandingan akan dapat menghasilkan raga yang sehat dimana raga yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat terutama terkait dengan pembentukan watak , mental dan kepribadian kaum muda indonesia untuk menjadi SDM yang berkualitas dan unggul sebagi pilar dasar menuju arah indonesia maju.

Untuk itulah camat busungbiu senantiasa menyambut baik langkah yang dilaksanakan panitia hari besar nasional beserta koni kecamatan busungbiu dengan harapan semacam ini dapat menanamkan semangat dan kecintaan kaum muda terhadap rasa patriotisme dan nasionalisme dikalangan para siswa serta masyarakat dilingkungannya pada umumnya.

Share Post :