Kemendag Kabupaten Buleleng Memperkenalkan Penyuluh Agama Hindu Non PNS Di Wilayah Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 11 Januari 2021

Camat Busungbiu, Yang Dalam Hal Ini Diwakili Oleh Sekcam Busungbiu " I Ketut Suastika.S.Sos. Terima Penyuluh Agama Hindu dari Kemenag Kabupaten Buleleng yang didampingi oleh I Gede Sadiana, S.Ag.M. Pd.H di Kecamatan Busungbiu.

Bertempat di R Pertemuan Kantor Camat Busungbiu, Senin Januari 2021. Untuk menjalin kejasama yang baik serta menjalankan tugas dan fungsi yang optimal, Penyuluh Agama Hindu Non PNS dari Kemenag Kabupaten Buleleng berjumlah 6 orang berseta koordinator melaksanakan kunjungan serta perkenalan diri.

Sekcam Busungbiu menerima secara langsung kunjungan dari sejumlah Penyuluh Agama Hindu dari Kemenag Kabupaten Buleleng.

Dalam kunjungannya menyampaikan maksud dan tujuannya, dimana para penyuluh agama hindu ini akan di perbantukan didalam pelaksanaan pendampingan desa adat yang ada di wilayah Kecamatan Busungbiu.

Di Wilayah Kecamatan Busungbiu terdapat 16 Desa Adat, Camat Aryana berharap dari 6 orang yang di tugaskan menjadi penyuluh agama hindu diharapkan bisa bersinergi membantu dan mendampingi Desa Adat di dalam pelaksanaan lomba-lomba yang akan dilaksanakan.

Para penyuluh Agama Hindu yang di tugaskan Wilayah Desa Adat Kecamatan Busungbiu diharapkan agar menjalankan tugas dengan baik, serta diposisi kembali tentang penempatan mengingat Desa Adat di Wilayah Kecamatan Busungbiu yang terdapat 16 Desa Adat.

Share Post :