Karya Bhakti Terpadu Tahun 2015

  • Admin Bulelengkab
  • 11 Mei 2015
  • Dibaca: 358 Pengunjung

Pada tanggal 12 Mei 2015 diadakan kegiatan Karya Bhakti Terpadu 2015 yang diselenggarakan atas kerja sama KODIM 1609 Buleleng yang bertempat di Desa Tinggarsari Kecamatan Busungbiu. Kegiatan ini dihadiri ole Bapak Wakil Bupati Buleleng, Kepala BPMPD Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Buleleng, Bapak Camat Busungbiu beserta staf.

Sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan apel bersama Kodim 1609 Buleleng. Dan dilanjutkan dengan penyerahan 5.000 benih ikan dari Diskanla Kabupaten Buleleng kepada Perbekel Desa Tinggarsari. Perbekel Desa Tinggarsari mengerahkan beberapa warga untuk mengangkut benih ke lokasi penebaran ( Air Terjun ). 

Setelah kegiatan tersebut Bapak Wakil Bupati Buleleng bersama Bapak Kepala BPMPD Kabupaten Buleleng, Bapak Kepala Dskanla Kabupaten Buleleng, Bapak Camat Busungbiu beserta staf dan seluruh warga masyarakat menuju ke lokasi untuk melakukan peninjauan lapangan sekaligus melanjutkan gotong royong pembuatan jalan ( rabat beton, penyenderan,dll ).

Share Post :