Guna Pencegahan Covid19 Camat Busungbiu Menerima Bantuan Masker Sebanyak 15 Ribu Untuk Dibagikan Di 15 Desa Se Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 24 Juli 2020
  • Dibaca: 79 Pengunjung

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Buleleng mewakili Ketua Gugus Tugas, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST menyerahkan ribuan masker kepada Camat se Kabupaten Buleleng dan sejumlah perbekel di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng, Jumat (24/7).

Dalam pemyerahan masker tersebut, Sekda Suyasa didampingi oleh Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, SH.,M.Si.
Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana.S.Sos.,MAP Langsung mengambil masker sebanyak 15.000 buah masker untuk diserahkan di 15 desa di kecamatan busungbiu dan masing-masing camat menerima sebanyak 500 buah masker.

Suyasa mengatakan bahwa penyerahan masker ini untuk menindaklanjuti kebijakan yang dikeluarkan Pak Bupati dalam memberikan bantuan masker kepada seluruh desa, dan terlebih lagi dengan adanya “New Normal” ini. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Gugus Tugas terus mengimbau masyarakat untuk selalu menggunkan masker saat berpergian keluar rumah.

Pengadaan masker ini, seluruhnya mengambil dana dari sumber dana Belanja Tidak Terduga (BTT) yang telah dianggarkan oleh Pemkab Buleleng dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sehingga total masker yang sudah disalurkan oleh BPBD Buleleng mencapai kurang lebih 405.000 ribu buah.

Share Post :