Final Kejuaraan Futsal se Kecamatan Busungbiu

  • Admin Busungbiu
  • 09 Agustus 2019
  • Dibaca: 37 Pengunjung

Pada hari ini (9/8) Final Kejuaraan Futsal yang digelar di Lapangan Ganesha Futsal di Desa Bengkel .

Mulai dari awal sampai di final  pertandingan futsal, semua tim bermain dengan strateginya sendiri sehingga ada 4 tim masuk dalam semifinal untuk untuk memperebutkan tempat untuk melaju ke final,

Di dalam kejuaraan ini tim yang masuk ke semifinal yaitu Desa Subuk,Tinggarsari,Pelapuan,Telaga. untuk memperebutkan posisi di final .di partai semifinal mempertemukan Desa Telaga VS Desa Subuk dan Desa Tinggarsari VS Pelapuan. alhasil Desa Tinggarsari dan Desa Subuk melaju Final. sementara Desa Telaga dan Desa Pelapuan memperebutkan juara 3.

di sesi pertama merebut kan posisi 3 mempertemukan antara Desa Pelapuan VS Desa Telaga dan di menangkan oleh Desa Pelapuan.
di sesi Kedua Partai Final memperebutkan Juara 1 memepertemukan Desa Subuk VS Desa Tinggarsari dimana di menangkan oleh Desa Tinggarsari.
di Partai Final ini para pemain bermain dengan penuh semangat dan kekompakan  dengan Tim untuk memperebutkan yang terbaik di kejuaraan ini.

Tujuan dilaksanakannya Kejuaraan Futsal ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke -74 sekaligus mencari bibit pemain yang berpotensi untuk bersaing nantinya di level lebih tinggi.

Share Post :