Camat Busungbiu Mengajak Pejabat Struktural Membahas Kegiatan Apel Detik-detik Kemerdekaan RI yang Ke 75

  • Admin Busungbiu
  • 01 Agustus 2020
  • Dibaca: 11 Pengunjung

Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana. S.Sos.,MAP. Mengajak Pejabat Sruktural Kantor Camat Busungbiu untuk membahas persiapan kegiatan yang akan mulai di bulan Agustus ini. bertempat di RR Kantor Camat Busungbiu, Kamis (30/7).

Adapun yang dibahas kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Persiapan Apel bersama untuk menyambut detik -detik HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, lanjut Membahas tentang lomba ogoh-ogoh tingkat Provinsi yang akan dilakukan Bulan September.

Camat Aryana menegaskan karena ini sangat penting harus dilakukan sesuai dengan telah dibuatnya oleh masing-masing Desa Adat yaitu Perarem wajib menggunakan masker yang di instruksikan Bupati Buleleng agar nantinya desa adat diharuskan mensosialisasikan ke Krame nya sebelum Perarem itu di berlakukan dan pihak Kecamatan akan memonitoring pelaksanaan tersebut .

Pejabat Sruktural Kantor Camat Busungbiu diwajibkan agar membeli beras petani lokal yang pendistribusiaannya oleh PD. Swatantra guna untuk meningkatkan kesehjatraan petani lokal di kabupaten buleleng.

Share Post :