Camat Busungbiu Memonitoring Tatanan Kehidupan Baru di Desa Bongancina dan Pucaksari

  • Admin Busungbiu
  • 07 Agustus 2020
  • Dibaca: 97 Pengunjung

(Busungbiu) Guna menindaklanjuti arahan Bupati Buleleng terkait dengan Tatanan Kehidupan Baru Camat Busungbiu "IGede Putra Aryana.S.Sos.,MAP . melaksanakan Monitoring di Desa Bongancina dan Puckasari, Jumat(7/8).

Bupati Bupati dalam memberikan bantuan masker kepada seluruh desa, dan terlebih lagi dengan adanya “New Normal” ini. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Gugus Tugas terus mengimbau masyarakat untuk selalu menggunkan masker saat berpergian keluar rumah.

Bantuan kali ini setiap desa diberikan sebanyak 1.000 masker yang nantinya pihak desa akan memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bagi yang tidak memakai masker saat keluar rumah bahkan sampai ketempat berkerumunan dengan orang banyak.

Pelaksanaan Monitoring kali ini Desa Adat dan Desa Dinas diharapkan bersinergi dimasa Tatanan Kehidupan Baru, dalam hal ini Desa Adat membuat perarem wajib memakai masker dan Desa Dinas menyiapkan maskernya.

Ditegaskan Oleh Camat Aryana perarem dibuat oleh Desa Adat yang dintrusikan Bapak Bupati Buleleng agar di sosialisasikan ke semua krama desa masing-masing, dimana isi dalam perarem tersebut mencantumkan bagi krame/warga yang tidak memakai masker akan dikenakan sanksi/dendan sesuai dengan ketentuan yang disepakati.

 

Share Post :