Camat Busungbiu Melepas 2 ASN Kantor Camat Busungbiu, yakni 1 Pejabat Struktural dan Staf.

  • Admin Busungbiu
  • 04 Januari 2021

Camat Busungbiu, I Gede Putra Aryana.S.Sos.,MAP, melepas 2 ASN (Apratur Sipil Negara) Kantor Camat Busungbiu yang telah memasuki masa purna tugas di Kantor Camat Busungbiu Senin (4/1) dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Yang memasuki masa purna tugas Kasi Pemerintahan Kantor Camat Busungbiu " I Ketut Setiawan. S.Sos. dan Staf Kasi Pemerintahan "Ketut Astinegeri " yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 31 Desember 2020.

Dalam pesan dan kesannya, Ketut Setiawan sebagai perwakilan yang sudah purna bakti, meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila selama menjabat sebagai Kasi Pemerintahan terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberi manfaat bagi masyarakat setelah purna tugas. Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang mewakili.

 

Yakni dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat dan tetap menjalin hubungan kekeluargaan di luar kedinasan.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga Kantor Camat Busungbiu yang diserahkan oleh Camat Busungbiu kepada ASN yang memasuki masa purna tugas dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19.

 

Share Post :