Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat

  • Admin Bulelengkab
  • 30 Mei 2016
  • Dibaca: 366 Pengunjung

1.       Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Pencanangan Kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan yang terintegrasi dengan Karya Bhakti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di DEsa Kedis, Selasa (31/5), dihadiri Bapak Bupati Buleleng,Bapak Wakil Bupati Buleleng, Bapak Kepala BPMPD Provinsi Bali, Bapak Ketua DPRD Kabupaten Buleleng bersama anggota DPRD Dapil Kecamatan Busungbiu, Ketua Forkom Deslu Kabupaten Buleleng Ibu Ketua dan Wakil Ketua  TP. PKK Kabupaten Buleleng beserta anggota, seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemeritah Kabupaten Buleleng, Camat se-Kabupaten Buleleng bersama Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Buleleng, Perbekel se-Kecamatan Busungbiu. Kegiatan ini diawali dengan peninjauan lokasi Karya Bhakti LPM di Desa Kedis Oleh Bapak Bupati Buleleng bersama Bapak Wakil Bupati Buleleng, Bapak Ketua DPRD Kabupaten Buleleng dan Bapak Camat Busungbiu.

Kegiatan ini Juga diisi dengan acara penyerahan hadiah Perlombaan Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Buleleng tahun 2016 oleh Panitia Penyelenggara Perlombaan Desa / Kelurahan. Acara ini di resmikan oleh Bapak Bupati Buleleng dengan pemukulan Gong.

“Melalui Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Pencanangan Kesatuan Gerak  PKK-KB-Kesehatan yang di Integrasikan dengan Karya Bhakti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kita Sinergikan Peran Lintas Sektor Untuk Meningkatkan Pencapaian Pembangunan Kesehatan dan KB Dalam Rangka Mewujudkan Buleleng SMILE “

Share Post :